Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru

Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru - Tahun 2019, pemerintah akan membuka seleksi CPNS. Bagi pelamar yang ingin mengikuti seleksi CPNS tahun 2019, harus sudah mempersiapkan diri dari sekarang. Karena tes seleksi CPNS 2019 juga mempergunakan computer assisted test (CAT).

Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru


Dalam kesempatan ini, kami akan membagikan secara gratis 2 ebook yang berisikan kumpulan materi CPNS tahun 2019. Ebook ini terdiri atas ebook Tes CPNS dan Ebook SKD dan SKB.

Ebook Tes CPNS terdiri atas ringkasan materi tes wawasan kebangsaan yang meliputi ringkasan materi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ringkasan Materi Tes Intelegensia Umum (TIU) yang memuat materi penalaran verbal, penalaran numerik, penalaran logika deduksi, dan penalaran logika analisis. Ringkasan materi tes karakteristik pribadi (TKP). Selain itu, ebook ini juga dilengkapi dengan 10 paket soal CPNS dan pembahasan, Kumpulan soal dan pembahasan seleksi kemampuan bidang (SKB), kemampuan tes figural, dan practice test TOEFL.

Ebook bisa diunduh secara gratis melalui link di bawah ini.


Ebook modul resmi SKD dan SKB memuat tips sukses CAT CPNS. Tips ini bisa diterapkan untuk sukses menjalani tes seleksi CPNS. Mulai dari tahap seleksi administrasi, tahap tes CAT, tahap seleksi kemampuan bidang (SKB) hingga tes psikologi dan wawancara. Selain itu, ebook ini juga memuat diktat paket soal dan latihan. Ada 30 paket soal yang sudah dikelompokkan berdasarkan kategori. Secara keeluruhan lengkap memuat materi latihan tes TIU-TWK-TKP. Pada akhr diberikkan paket simulasi standar CAT. Kerjakan setiap soal dengan baik, kemudian cocokkan dengan pembahasan yang sudah diberikan. Pada bagian akhir dari ebook ini diberikan matari hapalan. Fungsinya sebagai pelengkap saja.

Eboom bisa diunduh secara gratis melalui link di bawah ini.


Demikian postingan mengenai Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru. Semoga bisa membantu persiapan tes CPNS 2019.

I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali