Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika

Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika - P4TK Matematika menyelenggarakan seleksi Peserta E-Treaning Terstruktur (ETT) bagi guru Matematika SMA tahun 2018. Berikut ini merupakan syarat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika


Pelaksanaan
Diklat Guru 2018 E Treaning Terstruktur (ETT) P4TK Matematika dilakukan seacara online pada tanggal 17-25 Oktober 2018.

Persyaratan

  1. Guru matematika SMA/SMK atau yang sederajat baik guru PNS atau non-PNS yang menguasai internet. 
  2. Mendapat ijin dari atasan langsung/ Kepala Sekolah yang dibuktikan dengan mengirimkan surat dukungan Kepala Sekolah yang ditandatangani dan di-scan/difoto. (Unduh Format Surat Ijin Kelapa Sekolah)
  3. Membuat surat pernyataan akan mengikuti seluruh kegiatan ETT PPPPTK Matematika 2018 ditandatangani dan discan/difoto. Mohon memperhatikan dengan seksama tanggal pelaksanaan pelatihan ini sehingga calon peserta dapat mengalokasikan waktu untuk mengikuti seluruh kegiatan. Sebagai informasi, peserta yang tidak login selama 3 hari berturut-turut atau 5 hari tidak berturut-turut akan didiskualifikasi sebagai peserta diklat dan tidak menerima sertifikat / surat keterangan. (Unduh Format Surat Pernyataan)
  4. Mengirimkan satu file (.doc / .docx ) berisi tulisan singkat dengan tema “Jika saya lolos menjadi peserta ETT PPPPTK Matematika 2018” . 
  5. Kelengkapan 2, 3 (setelah di-scan atau boleh juga difoto digital asalkan gambar jelas), dan 4 dikirim melalui email ett.p4tkmat@gmail.com. 
  6. Pendaftar wajib mengisi formulir pendaftaran online melalui link berikut. (Isi Fornulir Pendaftaran)
Rekruitmen akan ditutup pada 10 Oktober 2018 (namun dapat ditutup lebih awal jika jumlah pendaftar yang layak telah mencapai kuota). Hasil seleksi peserta akan diumumkan melalui website P4TK Matematika. 

Alat dan biaya koneksi Internet ditanggung masing-masing peserta. Bagi peserta yang lulus diklat online ini, sertifikat akan dikirimkan via pos dengan biaya dari PPPPTK Matematika. 

Pertanyaan lebih lanjut dapat disampaikan ke contact person berikut. 
  1. Heru (087719993388)
  2. Basar (081348535543)
Sumber : P4TK Matematika

I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali


EmoticonEmoticon