Laos vs Indonesia Skor Akhir (0-3)

Indonesia akhirnya memengi pertandingan melawan Laos dengan skor 0-3. Setelah unggul 0-1 di babak pertama, Indonesia kembali membukukan dua gol lagi di babak kedua. Dua gol Indonesia dicetak oleh Beto Goncalves (47) dan Ricky Fajrin (75).

Laos vs Indonesia Skor Akhir (0-3)

Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua dimulai, Indonesia terus menekan Laos. Berawal dari serangan yang terorganisir, Lilipaly memberikan backhill cantik ke arah Beto. Dengan tendangan keras, Beto berhasil menyarangkan gol ke gawang Laos.

Gol tersebut memacu semangat Timnas Indonesia. Dengan bertubi-tubi mereka menyerang pertahanan Laos. Namun, beberapa tendangan pemain Indonesia masih melenceng dari gawang Laos.

Meski begitu, Indonesia tidak pantang menyerah. Di menit 75 Indonesia menambah gol melalui Ricky Fajrin. Dia berhasil menyambar umpan sundulan kepala dari Hansamu. Indonesia unggul 0-3.

Gol yang dicetak Ricky Fajrin menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut. Kemenangan Indonesia atas Laos menjadi kado manis di hari kemerdekaan.

Pertandingan selanjutnya Indonesia harus mengahdapi Hongkong, yang dalam pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Palestina. Jika Indonesia menang melawan Hongkong, Indonesia berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Berikut statistik pertandingan Laos vs Indonesia.

Statistik Laos vs Indonesia



I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali


EmoticonEmoticon