Indonesia vs Palestina Babak Pertama 1-1

Indonesia menghadapi Palestina di match ke 2 Asian Games 2018. Setelah sebelumnya berhasil memenangi pertandingan melawan China Teipei (4-0), kali ini Indonesia menghadapi Palestina yang pertandingan pertama menang melawan Laos dengan skor 2-1.

Indonesia vs Palestina


Babak pertama Indonesia tampil menyerang. Palestina tampil keras, Di menit ke 3, M. Rashid menerima kartu kuning setelah melanggar David Guan.  Namun tendangan bebas yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Di meni ke 14, palestina memperoleh penalti setelah Zulfiandi melakukan handball. Eksekusi Darwish tersebut berhasil dagagalkan oleh kiper, namun dengan cepat Dabbach menyambar bola muntah. Indonesia tertinggal 0-1.

Indonesia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 22 melalui aksi Irfan Jaya. Berawal dari lepasnya perangkat offside, Irfan Jaya berhasil melepaskan tendanga keras yang tidak mampu ditangkap oleh kiper Palestina.

Untuk meningkatkan serangan, Luis Mila melakukan pergantian pemain. Di menit 37, David Maulana digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn. Indonesia menerapkan strategi counter attact dengan mengandalkan kecepatan.

Sampai babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap imbang 1-1.




I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali


EmoticonEmoticon