Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang SMA 2018

Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Astronomi, Kebumian, Ekonorni, dan Geografi, pada tanggal 1 s.d 7 Juli 2018 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. 

Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang SMA 2018

Berdasarkan hasil seleksi Olimpiade Sains tingkat Provinsi 2018, telah terseleksi peserta dari masing-masing bidang studi sebagaimana daftar terlampir (lampiran 1 s.d 9) Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan para peserta dan 2 (dua) pendamping dari provinsi Saudara untuk mengikuti kegiatan dimaksud, yang akan diadakan pada: 
  1. hari, tanggal : Minggu s.d Sabtu, 1 s.d 7 Juli 2018
  2. check in : Minggu, 1 Juli 2018, pukul 14.00 WIB
  3. check out : Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 12.00 WIB
  4. tempat : sesuai masing-masing bidang studi (daftar terlampir)
Kelengkapan peserta yang harus dibawa :

  1. Surat tugas dari Kepala Sekolah; 
  2. Surat keterangan kesehatan dari dokter; 
  3. Surat keterangan tidak buta warna dari dokter, khusus untuk bidang Biologi dan Kimia; 
  4. Foto kopi kartu identitas dan atau kartu pelajar;
  5. Pas foto berwama ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar (tidak diperbolehkan memakai T-Shirt); 
  6. Buku pelajaran yang dianggap perlu; 
  7. Jaket/sweater, kalkulator, lampu senter kecil, sepatu kets/olahraga, khususnya untuk bidang Astronorni dan Kebumian; 
  8. Pakaian sekolah dan harian, serta perlengkapan pribadi termasuk obat-obatan selama mengikuti kegiatan.
Butir 1 sampai dengan 5 diserahkan kepada panitia pada saat kedatangan. Uang harian dan biaya transportasi peserta dan 2 (dua) pendamping dari Dinas Provinsi pulang pergi dari daerah masing-masing ke Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat ditanggung oleh Dinas Pendidikan Provinsi melalui anggaran dana dekonsentrasi Pembinaan SMA melalui kode output 5627.016 Siswa yang mengik:uti lomba, festival dan olimpiade. Biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung ditanggung oleh Direktorat Pembinaan SMA sesuai dengan aturan yang berlaku.

Perlu kami informasikan bahwa Dinas Pendidikan Provinsi Suamtera Barat, sebagai tuan rumah OSN 2018, akan memberikan fasilitas penjemputan dari Bandara ke tempat penginapan peserta, mohon segera memberitahukan jadual keberangkatan dan kepulangan peserta ke alamat email subdit.kpd.ditpsma@kemdikbud.go.id copy carbon/cc. ke m.zakri@ymail.com dan dinaspendidikansumbar@gmail.com paling lambat tanggal 20 Juni 2018.

Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang SMA 2018


PENGUMUMAN
PENGUMUMAN FINALIS OSN TINGKAT NASIONAL JENJANG SMA 2018
Jenis
Pengumuman
Jenis File
PDF
Tahun
2018
Penulis
Kemendikbud

Tag: 
Finalis OSN Tingkat Nasional Jenjang SMA 2018, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI MATEMATIKA, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI FISIKA, DAFTAR PE SERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI KOMPUTER, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI BIOLOGI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUD! ASTRONOMI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI EKONOMI, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI KEBUMIAN, DAFTAR PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL TAHUN 2018 BIDANG STUDI GEOGRAFI

I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali


EmoticonEmoticon