Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse

Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse. Bila kita ingin memasang iklan Google Adsanse selain di widget, kebanyakan tutorial menyarankan kode iklan Google Adsanse kita di pharse terlebih dahulu. Hal ini agar script iklan tidak bentrok dengan script template blog kita. Namun, salah satu master blogger Indonesia (Bung Franky) memberikan Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse.

Mungkin banyak yang bertanya, apakah memasang iklan Google Adsanse tanpa pharse mengaggar TOS Google? Jawabannya tidak. Kita dianggap melanggar TOS Google Adsanse apabila kita melakukan perubahan pada JavaScript adsbygoogle.js.

Keuntungan Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse adalah size blog kita yang menjadi sedikit lebih ringan. Seperti kita ketahui, jika kita buka GTMatrix untuk mengecek kecepatan loading blog kita, maka iklan Google Adsanse yang di pharse menjadi salah satu penyebab kecilnya pagespeed blog kita.

Berikut merupakan Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse.

Langkah 1
Buat satu unit iklan Google Adsanse yang akan dipasang di blog. Biasanya kode unit iklan tersebut memiliki format seperti di bawah ini.

Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse

Langkah 2
Rubah async menjadi async= "async" sehingga kode tersebut menjadi seperti di bawah ini.

Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse

Langkah 3
Ambil kode di bawah ini

Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse

Paste di atas kode

Langkah 4
Kode sisanya, silakan taruh di tempat yang ingin kita isi Iklan Google Adsanse. Misalkan di bawah postingan, di tengah postingan maupun di akhir postingan.
Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse

Demikianlah Cara Pasang Iklan Google Adsanse Tanpa Pharse. Cari ini tidak melanggar TOS dari Google Adsanse

I Gusti Lanang Gede Putra Astawa, guru di SD Negeri 1 Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali


EmoticonEmoticon